Breaking News

Jembatan Cipancuh Di Blok Punduan, Penyebab Terjadinya Banjir Di Desa Mekarjaya

INDRAMAYU – Akibat semalam di guyur hujan deras, blok punduan Desa Gantar Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu, " was was dan khawatir dengan air sungai lansung seketika menerjang tanaman padi, sedalam setengah meter, akibat meluapnya air dari Jembatan cipancuh ke blok punduan.

"Pasalnya, sewaktu dulu kalau hujan deras ataupun di barengin angin, tidak sampai seperti ini, Paling paling ketingian mencapai mata kaki orang dewasa, namun sekarang sampai meluap lansung membanjiri tanaman padi dan seluruhnya hampir terhanyut ke bawa air sungai jembatan cipancuh.

Ketika Panturapos, menemui salah satu masyarakat sekitar tentang meluapnya air jembatan cipancuh ini. Bu ati, " ya saya sebagai warga meminta untuk pemerintah atau aparatur desa segera ketahui dan membenahi tentang dampak aliran air yang di blok punduan ini, jangan sampai terjadi seperti ini lagi.

Adapun terjadinya banjir ini semuanya menjadi was was dan takut, ketika di guyur hujan lagi. Airnya akan meluap ke jalan dan penduduk sekitar." Kami berharap untuk pemerintah dan aparatur desa setempat segera secepatnya bertindak mengatasi masalah banjir ini. ( Anjar )


loading...

1 comment:

  1. Kalah melulu main di agen lain?
    mari coba disini F4ns Bett1ng (5ee80afe) ^^

    ReplyDelete