Indramayu


Cirebon


Subang


Home » , , » Ini Ulama Yang Bisa Jadi Panutan, Apakah Rizieq dan Novel Termasuk ?

Ini Ulama Yang Bisa Jadi Panutan, Apakah Rizieq dan Novel Termasuk ?

JAKARTA  - Ketika banyak ulama mengeluarkan fatwa, termasuk mereka yang tergabung dalam Majelis Ulama Indonesia (MUI), umat bingung mana yang harus diikuti. Umat seolah mencari-cari siapa ulama yang menjadi panutan yang bisa diikuti dalam kehidupan beragama, bermasyarakat, dan bernegara.

Abdillah Toha ‏dengan akun twitter @AT_AbdillahToha merekomendasikan ulama panutan dimaksud. Lalu siapakah ulama yang dimaksud Abdillah Toha politisi senior dan salah seorang pendiri Partai Amanat Nasional (PAN)?

Apakah Abdillah Toha dari Tanah Sunda memilih sejumlah nama dari kalangan MUI atau pun Habib Rizieq dan Novel? Kalau pun tidak masuk, para ulama yang tidak masuk namanya tidak perlu ngambek apalagi turun ke jalan, karena ini hanya penilaian pribadi Abdillah Toha.

Abdillah Toha sendiri adalah seorang tokoh politik yang negarawan sejati. Meskipun satu perahu, Abdillah tidak sejalan dengan Amien Rais.

Abdillah Toha menulis begini di akun twitternya

Kalau mau cari ulama panutan, yang seperti inilah, antara lain. Gus Mus dan Prof Quraish Shihab. Semoga Allah panjangkan umur mereka.

Pesan Abdillah Toha tersebut disertai dengan upload foto dua yang dimaksud, yakni KH Mustofa Bisri atau Gus Mus dan Quraishi Sihab.


NETRALNEWS.COM

0 komentar:

Post a Comment