Hebat... Laskar FPI Foto Bareng Dengan Pendukung Ahok, Otak Imam Besarnya Kalah Sama Anak Buahnya

JAKARTA - Sidang keenam kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), di Auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017) baru saja usai digelar.

Ada hal menarik yang tersaji saat massa pro kontra Ahok membubarkan diri usai sidang. Dua kubu yang berseberangan ini sempat terlihat foto bersama di depan Auditorium Kementerian Pertanian.

Massa pro Ahok mengenakan baju kotak-kotak yang menjadi ciri khas pendukung Ahok-Djarot di Pilkada DKI 2017, sementara massa kontra Ahok yakni anggota Front Pembela Islam (FPI), mengenakan seragam putih bertuliskan FPI sambil membawa bendera hitam yang menjadi ciri khas ormas tersebut.

Mereka terlihat berjalan beriringan. "Wah kita jalan bareng dong," ujar salah seorang wanita pendukung Ahok, yang dibalas dengan senyuman dari anggota ormas pimpinan Habib Rizieq Shihab itu.

"Yuk foto yuk. Ayo-ayo," sambung wanita tersebut yang disanggupi oleh anggota FPI.

Mereka pun akhirnya foto bersama. Usai foto-foto, wanita tersebut mengatakan bahwa, menyikapi perbedaan tidak harus saling sikut-sikutan.

"Indahnya perbedaan dalam kebersamaan gini Mas. Artinya kita boleh berbeda tapi kita tetap satu dalam NKRI," kata wanita tersebut kepada Netralnews.com, Selasa (17/1/2017).


NETRALNEWS.COM
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

2 comments

kebetulan aja ceweknya cantik... pantasen FPI nya numpang narsis sekedar penuhi selera

Balas

Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

Balas