Hama Tikus Serbu Pesawahan Di Desa Sukaslamet

INDRAMAYU - Petani blok Harendong Desa Sukaslamet Kecamatan Kroya, mengeluh dengan tanaman padinya. "Pasalnya, yang waktu tahun lalu padinya membuahkan hasil yang bagus, super. Sekarang menurun derastis 50%. Dan tidak membuahkan hasil dan untung untuk harga penjualnya.

Ketika dari media panturapos menghampiri salah satu petani padi. Pak Rt, Memaparkan tentang masalah hasil padinya, yang semakin hari semakin buruk untuk pertumbuhan dan kesuburanya."ternyata habis di serang hama tikus sawah, yang setiap hari kerap menyerang tanaman padi yang berada di Blok Harendong Desa Sukaslamet Kecamatan Kroya ini.

Makanya, masyarakat blok Harendong ini mengeluh terhadap serangan hama tikus sawah tersebut. Saya selaku Pak Rt Blok Harendong beserta Pemerintah dan kalangan aparatur Desa setempat, sedang memikirkan solusi  terhadap serangan tikus sawah di tempat kami.


Kami hanya minta kepada pemerintah Indramayu dan aparatur Desa Sukaslamet Kecamatan Kroya untuk bisa membenahi masalah serangan tikus sawah ini, supaya hasil tanam padi semua petani di Tempat tersebut menjadi bagus kualitasnya dan harganya juga sebanding dengan yang lain. Ujar beliau. ( Anjar )
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments