Breaking News

Habib Rizieq 'Digarap' Polisi, Tagar #KandangkanRizieq Jadi Trending Topic

JAKARTA - Memenuhi panggilan kedua, tokoh Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mendatangi Polda Jawa Barat, Kamis (12/1). Kedatangan itu berkaitan dengan pemeriksaan atas kasus dugaan penghinaan terhadap Pancasila.

Selang pentolan FPI itu 'digarap' aparat di Kota Kembang, di jagat microblogging Twitter langsung muncul tagar #KandangkanRizieq. Sampai Kamis (12/1) malam, tagar tersebut masih nangkring jadi trending topic. Kebanyakan netizen setuju apabila Rizieq dimasukkan ke dalam penjara atas ucapannya yang tidak terkontrol.

"Jangan sampai bangsa ini hancur oleh provokasi Rizieq yg fitnah logo PKI di uang rupiah&lecehkan Pancasila serta Presiden," cuit akun @Takviri.

"Sudah saatnya #KandangkanRizieq. Ulama yg kerjaannya menghina presiden, pancasila, agama & etnis tertentu, budaya daerah, uang negara!" tulis akun @yungyeoh.

"Dateng ke Polda aja bawa massa dan bikin rusuh. Ini salah satu alasan kenapa negara perlu #KandangkanRizieq," kata akun @Digebuk.

Netizen bernama @oktavenus juga menulis, "#KandangkanRizieq setuju banget. Secepatnyalah. Kepolisian kita jangan sampai dianggap takut dan lemah. FPI semakin merajalela semaunya."

Dan, ada juga netizen yang meminta sikap tegas pemerintah untuk membubarkan organisasi FPI atas aksinya yang identik dengan intoleransi dan memaksakan kehendak.

“Satu kata, satu tujuan #BubarkanFPI #KandangkanRizieq karena pemecah belah bangsa,” kata @hendrybudijanto.

“Yang laporin Rizieq agamanya Islam loh. Bukti bahwa FPI yang selalu mengatas namakan seluruh gk seluruh seluruh amat. #KandangkanRizieq,” ujar Yohanes.


JITUNEWS.COM
loading...

1 comment:

  1. Hai...penggemar BOLA, info : 5ee80afe
    Komunitas Sepak Bola terbesar di Indonesia :)

    ReplyDelete