Indramayu


Cirebon


Subang


Home » , » Gilaa...!!! Pelajari Ilmu Hitam, Januri Gauli Belasan Perawan Di Depan Sang Istri

Gilaa...!!! Pelajari Ilmu Hitam, Januri Gauli Belasan Perawan Di Depan Sang Istri

BUNGO - DENGAN dalih memenuhi syarat ilmu hitam yang diyakininya, Januri, 43, warga di Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, nekat menculik dan menggauli belasan gadis perawan. Yang gila, aksi bejatnya itu dilakukan di depan istri sendiri, Robinah, 26.

Perilaku biadab itu diakui Januri alias Toni kepada penyidik Reserse Kriminal Polres Bungo yang berhasil mencokoknya saat bersembunyi di sebuah rumah di Desa Sekampil, Kecamatan Pelepat, Senin (17/1) malam lalu.

Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP Afrito M Macan, membenarkan pengakuan pelaku tersebut kepada wartawan, Rabu (18/1). Sewaktu diberkas penyidik, Januri mengakui dirinya telah menggauli 17 orang perawan. Aksi itu bahkan dilakukannya di hadapan sang istri. Robinah diakui membantu upaya suaminya itu untuk mempelajari ilmu sesat.

Kepada penyidik Januri tanpa ragu menyatakan bahwa untuk mematangkan ilmu hitamnya, dia mesti menggauli sebanyak 32 orang perawan.

Terkuaknya kelakuan bejat Januri berawal dari pengusutan pihak kepolisian setempat terhadap sebuah kasus penculikan yang menimpa seorang gadis di bawah umur, sebut saja Bunga, 15, pada 2 Januari lalu. Korban yang merupakan siswa sebuah SLTA di Kota Bungo itu diculik Januri dan istrinya untuk diperkosa.

Menurut Kasat Reskrim, penyidik berhasil lebih dulu menangkap Robinah yang masih bertetangga dengan keluarga korban. Januri yang kabur lantaran diketahui perbuatannya, akhirnya berhasil ditangkap Senin malam lalu.

Untuk pengungkapan tuntas, termasuk mengorek belasan identitas perawan lain yang menjadi korban, hingga hari ini, penyidik masih memeriksa intensif kedua tersangka yang kini ditahan Mapolres Bungo.


Tersangka sementara dijerat polisi dengan pelanggaran Undang-Undang Perlindungan Anak, dengan ancaman minimal 5 sampai 20 tahun penjara dan denda maksimal Rp5 miliar. Sementara itu, pihak keluarga korban, kepada penegak hukum meminta tersangka dihukum seberat-beratnya, termasuk hukuman kebiri.

MEDIAINDONESIA.COM

loading...

1 komentar:

  1. F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G menyediakan Game : Sbo&Casino,CMDbet,Tangkas,Sabung Ayam, DLL.
    Pin BBM 5 E E 8 0 A F E
    Di tunggu pendaftaran nya ya bos :)

    ReplyDelete