Gawat... Kondisi Jembatan Bugel Keadaan Darurat, Perlu Ada Perbaikan Lagi

INDRAMAYU - Jembatan Desa Bugel, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, pasca pembangunan total hampir dua tahun silam. Kini, perlu adanya perbaikan kembali. Pasalnya, dibeberapa bagian sudut dari jembatan itu, sudah terlihat tanda-tanda kerusakan, bila tidak segera ditangani, kerusakan tersebut akan menyebar ke bagian lain.

Lihat saja, di bagian sambungan jembatan tersebut, sebelah utara dan selatan, sudah terjadi kerusakan cukup parah. Saban hari, warga setempat sering terkaget-kaget, lantaran suara mobil yang acap kali roda kendaraannya membentur sambungan yang rusak itu.

Selama hampir satu tahun, kerusakan tersebut belum ada perhatian serius dari pihak terkait.
" Setiap hari saya sering kaget, kalau ada bunyi kendaraan yang melintas menabrak sambungan jembatan yang rusak itu.

Kerusakan itu sudah hampir satu tahun belum juga di perbaiki " ucap Sape'i, warga setempat kepada Pantura pos, Jum'at (20/1).

Di kemukakan dia, terkadang pengendara roda dua juga sering kaget, bila melintas di lokasi tersebut.

Senada, di ungkapkan Yudi, warga lainnya. Menurut dia, kondisi jembatan bugel pasca adanya pembangunan, sudah terlihat cukup bagus. Namun, dengan adanya tanda-tanda kerusakan tersebut, perlu ada tindak lanjut dari Pemerintah pusat maupun Dinas terkait, sebagai antisipasi sebelum ada korban jatuh.

" Sambungan dari jembatan bugel sudah terjadi kerusakan. Bila ada kendaraan roda empat yang lewat, bunyi benturan roda kendaraan itu sangat keras, sehingga mengganggu kenyamanan warga sekitar jembatan.


Kami sebagai warga, memohon kepada Pemkab, Pemprov maupun Pemerintah pusat. Jangan di biarkan terlalu lama kerusakan itu terjadi, sebelum jatuh korban " Harap Yudi. (Mansur kurdi).
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

1 comment

F4ns Bett1ng Aman dan terpercaya
Info lebih lanjut : 5ee80afe :)

Balas