Fitsa Hats Jadi Heboh, Habib Novel Bilang Nggak Masalah Kerja Dipimpin Orang Tak Seiman

JAKARTA  - Sekretaris Jenderal DPD FPI Jakarta Novel Chaidir Hasan Bamukmin menganggap lucu kesalahan penulisan Pizza Hut menjadi Fitsa Hats di berkas acara pemeriksaan kepolisian dibesar-besarkan.

"Menurut saya nggak penting. Itu kan bukan isi substansi. Ini jadi lucu," kata Novel sambil tertawa kepada Suara.com, Rabu (4/1/2016).

Novel mengatakan kesalahan tersebut merupakan kesalahan biasa.

"Itu mah standar. Kesalahan biasa," kata Novel yang merupakan salah satu saksi pelapor perkara dugaan penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Tetapi kemudian menjadi persoalan ketika Ahok yang disebut Novel memfitnahnya dengan menyebut Novel memanipulasi data riwayat pekerjaan.

"Itu Ahok menuduh saya memanipulasi. Disebutkan saya malu nuliskan yang sebenarnya, perusahaan asal Amerika," kata Novel.

Novel menilai Ahok mencoba mengait-ngaitkan dengan pandangan Novel terhadap pemimpin yang tak seiman.

Novel mengatakan memang pernah bekerja di restoran Pizza Hut di Apartemen Park Royal, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, pada 1992-1995. Waktu dia baru lulus sekolah. Di Pizza Hut, dia mengurusi perawatan kendaraan.

"Kalau urusan kerjaan mah nggak masalah," kata dia.

Novel kemudian menceritakan setelah ke luar dari Pizza Hut, dia ditawari pekerjaan di perusahaan yang bergerak di bidang ekspor dan impor. Dia terima dan dia bekerja di sana selama 15 tahun. Perusahaan tersebut, kata Novel, juga dipimpin oleh orang yang tak seiman.

Novel mengatakan soal pekerjaan tak ada persoalan dipimpin oleh orang yang non muslim.

Novel baru tahu ada kesalahan pengetikan Pizza Hut menjadi Fitsa Hats setelah dibacakan di pengadilan dalam sidang keempat perkara dugaan penodaan terhadap agama, kemarin.
"Kemarin pas dibacaain, saya baru nyadar," kata dia.


SUARA.COM
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

16 comments

klo pekerjaan boleh, soalnya nyangkut urusan perut ya, langsung ke nyawa, klo gubernur kan nggk, pinter sekali orang ini.

Balas

Itu istilah nya Taqiya dalam Islam. Coba google. Boleh boong kalau menyangkut nyawa.

Balas

yang gak boleh itu Ahok jd gubenur....koplak

Balas

yang gak boleh itu Ahok jd gubenur....koplak

Balas

Saksi Palsu.. siap-siap lah kau mempertanggung jawabkan kesaksian palsu mu dengan ancamamam 7 tahun penjara.

Balas

Saksi Palsu.. siap-siap lah kau mempertanggung jawabkan kesaksian palsu mu dengan ancamamam 7 tahun penjara.

Balas

udak koplak, ngaku2 keturunan nabi...
masih percya ulama gadungan kyk gini ?????

Balas

maksudnya pinter ngakali gitu ta..?

Balas

proses cepat, minimal hanya 50rb, gabung dan menangkan puluhan dan ratusan juta rupiah jika beruntung, untuk lebih jelas hubungin 7.A.C.D.8.5.6.0

Balas

Hadir kembali dengan Kriteria lebih lengkap dan menyenangkan hanya dengan 1 userid saja dan modal 20rb saja sudah bisa menikmati permainan lengkap kami hanya di DEWALOTTO..

Balas

Pagi gan berbagi rejeki bagi pecinta TOGEL atau Games Online bisa bermain bersama di kelinci99.com dan dapatkan bonus freechip setiap harinya dan proses cepat dan pelayanan nyaman akan kami berikan untuk member kita semua penasaran silahkan merapat dan bermain bersama kami ya jika kesulitan bisa juga di bantu dalam pendaftaran ya gan salam JP untuk kita semua TOGEL LOVERS.. pin : 2B1E7B84di add yach.. :*

Balas

AYO BURUAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI
======== WWW.BOLA206.NET ========
Hanya 1 Rekening Anda Sudah Bisa Bermain Di Bola206
1 User id Sudah Bisa Bermain Semua Game Di bawah Ini.
- BANDAR SABUNG AYAM S1288 & CF88 ( LIVE )
- BANDAR SABUNG BANTENG CF88 ( LIVE )
- SBOBET BOLA
- SBOBET CASINO
- ION CASINO
- IBCBET/MAXBET
- CMD
- GD88
- 855CROWN
- 988bet
- MAXBET
- FISH HUNTER ( TERBARU )
Minimal DP & WD 50RB
Proses DP & WD HANYA 2 MENIT
( Via Live Chat ) Respon Cepat
Costumer Service 24 Jam Online :
Pin BBM : 2BE31C1E
Pin BBM : D62C46CB
FB : Bola_206
Twitter : Bola206
Dapatkan juga :
Bonus Rollingan Casino 1%
Bonus Cashback Sabung Ayam & SPORTBOOK 5%
Bonus Refferral SPORTBOOK 2,5% SEUMUR HIDUP
======== WWW.BOLA206.NET ========

http://www.bola206.ml/2017/05/agent-betting-online-terpercaya-sejak.html
http://politiknews206.blogspot.com/2017/09/polisi-periksa-pesantren-di-bogor.html
http://politiknews206.blogspot.com/2017/09/kpk-bantah-pinjam-uang-rp-5-miliar-dari.html
http://politiknews206.blogspot.com/2017/09/made-ditangkap-polisi-usai-dititipi.html
http://politiknews206.blogspot.com/2017/09/polisi-gerebek-gudang-di-cikupa-berisi.html

Agen bola Terpercaya,
Agen Sbobet Terpercaya,
Agen casino,
Agen Bola Terpercaya,
Bandar Sabung Ayam (LIVE),
Agen Sabung Ayam,
Sabung Ayam Online,
Sabung Ayam,

Balas

Banyak Permainan Yang Dapat Kamu Mainkan Di Bola Vita,,,
Mainkan Sportsbook, Sabung Ayam Dan Masih Banyak Lagi.

Play And Win Now,,
www.bolavita. org

Wechat : Bolavita
WA : 081377055002
Line : cs_bolavita
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )

Balas

ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
pin bb#58ab14f5

Balas