Breaking News

Ditolak Datang Ke Surabaya, Habib Rizieq Pilih Ngacir Ceramah Ke NTB

SURABAYA – Jika tak ada halangan, Kamis (26/1/2017) beberapa organisasi masyarakat (Ormas) berencana menggelar aksi di kawasan Raya Darmo Surabaya, (dekat Masjid Al Falah) untuk menolak kedatangan Pimpinan FPI, Rizieq Sihab dan Ketua GNPF-MUI, Bachtiar Nasir.

Dikonfirmasi terpisah, Sekjen GUIB Jatim Ustadz Yunus, mengatakan Habib Rizieq tidak akan datang pada kegiatan di Surabaya pada Sabtu mendatang. Tetapi, ketidak hadiran Habib Rizieq bukan karena adanya penolakan dari sekelompok massa. Melainkan adanya kegiatan lain di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

“Beliaunya memang tidak datang. Bahkan juga tidak ada rencana datang ke Surabaya sebelumnya. Makanya kami juga heran, nggak ada konfirmasi kedatangan Habib Rizieq, kok tiba tiba ada penolakan dari massa.” kata Ustad Yunus kepada wartawan, (25/1/2017).

Sejauh ini, lanjutnya, yang baru konfirmasi hadir adalah Ustaz Bachtiar Nasir.

Sekadar informasi, GUIB Jatim bersama YDSF dan didukung Masjid Al Falah Surabaya akan menggelar rangkaian kegiatan Tabigh Akbar dan Subuh Akbar di Surabaya.

Polda Jatim sendiri sudah menyusun strategi pengamanan terkait adanya penolakan massa dari terkait kedatangan habib kontroversial itu.


KRIMINALITAS.COM
loading...

2 comments:

  1. Ormas FPI adalah Ormas Intoleransi , namun FPI bukan Intolersi Agama tapi Intoleransir Idiologi yaitu Komunis , makanya para Komunisr muda sekarang pd teriak2 bubarkan FPI, inilah latar belakangnya saudara2 yg hrs ketahui.

    ReplyDelete