Breaking News

Diduga Tidak Ada Kucuran “ Nasi Bungkus “, Massa Pedemo Sidang Kasus Ahok Terus Berkurang

JAKARTA - MASSA pedemo sidang kasus dugaan penistaan agama Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama tampak menurun. Jumlah penuruan massa terlihat di massa yang pro maupun kontra Ahok.

Dalam sidang yang digelar di Gedung Kementerian Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (17/1) massa yang pro Ahok ada di bagian kanan dari gerbang pintu masuk selatan gedung. Sementara, massa yang kontra Ahok ada di bagian kiri.

Mereka terpaut jarak sekitar 200 meter dibatasi pagar betis polisi juga kawat berduri. Ada juga kendaraan antihuru-hara yang ditempatkan di masing-masing lokasi aksi.

Puluhan massa yang pro Ahok tampak mengenakan baju kotak-kotak. Mereka lebih banyak berorasi dan sesekali menari sembari diiringi lagu daerah. "Kehadiran kita di sini untuk mendukung Ahok yang kasusnya dipaksakan," teriak orator dari atas mobil komando.

Sedangkan, massa yang kontra Ahok tampak mengenakan baju putih-putih. Mereka berkumpul sembari membentangkan sejumlah spanduk. "Demi memberikan rasa keadilan, mendesak majelis hakim menahan Ahok," tulis spanduk dari massa kontra Ahok.

Hari ini, sidang keenam kasus Ahok kembali digelar. Jaksa Penuntut Umum (JPU) menyiapkan enam saksi buat memberikan keterangan di muka persidangan.


MEDIAINDONESIA.COM
loading...

1 comment:

  1. mari coba keberuntungannya disini F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Kontak bbm 5EE80AFE :D

    ReplyDelete