Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Warga Desa Ilir Ditemukan Membusuk

Mayat korban pembunuhan sudah membusuk
INDRAMAYU - Nurjaman bin Catim, warga Dusun Karang anyar, Rt/Rw 03/08, Desa Ilir, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Diketemukan sudah dalam keadaan membusuk, di Dusun Cilet, Desa Karang anyar, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.

Pasalnya, Nurjaman bin Catim, di duga menjadi korban pembunuhan, yang jasadnya selama tiga hari baru di ketemukan hari ini,  Sabtu (7/1).

Peristiwa penemuan mayat korban pembunuhan tersebut, sontak menggemparkan warga Dusun Cilet dan warga lainnya.

Menurut H.Wahab, Kuwu Desa Ilir, yang meninjau langsung di lokasi, kepada Pantura pos menyatakan. Korban memang benar adalah salah seorang warganya. Untuk itu dirinya ikut melihat langsung ke TKP untuk memastikan kebenarannya.

" Menurut informasi dari pihak kepolisian, korban di duga telah menjadi korban pembunuhan dengan motif kenakalan remaja. Peristiwa pembunuhannya yang saya dapatkan dari pihak berwajib, terjadi pada hari rabu, namun jasad korban baru diketemukan hari ini (Sabtu,red), dalam kondisi sudah membusuk " jelas Kuwu H. Wahab.

Di tambahkan dia, kasus pembunuhan tersebut, saat ini sedang dalam penyidikan pihak kepolisian Sektor Kandanghaur. (Mansur kurdi)


loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments