Indramayu


Cirebon


Subang


Home » , , , » Diduga Anggotanya Pukuli Kader PDIP, Novel Malah Bilang “ Jebakan Monyet Musuhnya “

Diduga Anggotanya Pukuli Kader PDIP, Novel Malah Bilang “ Jebakan Monyet Musuhnya “

JAKARTA  – Semua anggota Front Pembela Islam di Jakarta diimbau untuk tidak terpancing dengan berbagai provokasi. Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal DPD FPI Jakarta, Novel Chaidir Hasan Bamukmin.

“Agar semua anggota FPI dan LPI DKI jangan sampai terpancing oleh provokator yang ingin memperkeruh suasana. Masa kita kalah sama provokator,” kata Novel kepada Kriminalitas.com di Jakarta, Sabtu (7/1/2017).

Imbauan Novel itu menyusul adanya insiden yang diduga merupakan pengeroyokan terhadap Wakil Ketua Ranting PDIP Jelambar, Widodo, yang dilakukan oleh Koordinator FPI Kecamatan Grogol, Petamburan, M. Irfan, pada Jumat (6/1/2017).

Novel pun mengingatkan kepada para anggotanya bahwa saat ini FPI sedang diincar oleh berbagai kalangan dengan cara mencari kesalahan-kesalahan.

“Musuh lagi nyari salah FPI. Jadi kita mesti cerdik dan pintar menghindari jebakan monyet musuh-musuh itu,” ungkap Novel.

Kejadian itu dibenarkan oleh Novel. Ia pun menolak jika pihaknya disebut yang memulai dan mencari gara-gara terlebih dahulu. Selain itu, dia menegaskan bahwa anggotanya tidak melakukan pengeroyokan seperti berita yang berkembang.


KRIMINALITAS.COM

0 komentar:

Post a Comment