Dasar lagi Apek... Hendak Bertanya Ke Ahok, Microphone Agus Mendadak Mati

JAKARTA - Microphone yang terpasang di dekat wajah calon gubernur nomor urut 1 DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono tiba-tiba saja mati ketika hendak mengajukan pertanyaan kepada paslon Ahok-Djarot.
"Saya ingin bertanya tentang diskresi tahun 2014," kata Agus samar sambil membenarkan microphonenya, di Ruang Birawa, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Menyadari tidak terdengar, Agus mengetuk microphone miliknya sambil meminta panitia untuk membenarkannya. Pendukung pasangan Agus-Sylviana Murni sempat bersorak saat microphone Agus mati.

"Tolong audio. Waktu tidak akan dikurangi. Waktu baru akan dihitung ketika calon bicara," kata moderator debat, Tina Talisa, Jumat (27/1/2017).


Dari bagian belakang terdengar suara supaya Agus diberikan microphone pengganti. Tak lama panitia langsung ke atas panggung dan memberi mic tersebut dan Agus memulai pertanyaan kepada Ahok-Djarot. SINDONEWS.COM
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post