Breaking News

Ckk...ckkk, Laku Jadi "PSK", Nikita Mirzani Tak Takut Di-Bully

JAKARTA - Nikita Mirzani memerankan salah seorang pekerja seks komersil (PSK) di film yang diambil dari novel karya Moammar Emka, Jakarta Undercover. Meski menjadi penjaja seks, Niki mengaku tak takut di-bully.

"Emang kan gue penghibur, jadi enggak susah. Kan Niki bukan prostitute ya, jadi Niki memang cari tahu gimana sih cewek jual diri buat kebutuhan. Jadi memang nanya sama beberapa teman yang memang di bidang itu," kata Niki di konferensi pers Jakarta Undercover di Citos.

Ibu dua anak itupun memastikan dirinya tak takut di-bully sebagai wanita tidak baik hanya karena menjadi PSK di film arahan sutradara Fajar Nugros tersebut.

"Kalau di-bully cewek enggak benar, enggak apa-apa sih, memang enggak benar juga kan. Yang penting kenyataannya, benar. Single parent, ngurus dua anak. Itu kan cuma luarannya saja, kembali ke orang mau menyikapinya seperti apa," imbuhnya.

Meski begitu, bintang film Sang Sekretaris itu mengaku ingin memerankan karakter lainnya yang lebih menantang. Namun, dia terpaksa gigit jari karena masih laku sebagai "PSK".

"Capek sih sebetulnya pengin sesuatu yang baru. Enggak tahu ya produser-produser bilang muka lo lebih cocok di situ Nik. Kalau enggak antagonis, cewek penghibur, ya sudahlah terima saja. Memang lagi lakunya di situ, ya ambil saja," jelasnya.

"Kalau Niki sih selagi perannya halal, ya ambil saja. Kalau lakunya jadi cewek penghibur, ya diterima aja. Tapi di film ini prostitute tetap punya harga diri, keren. Gara-gara ketemu Oka jadi dia kebuka pikirannya. Dan ternyata prostitute ada yang menjalaninya untuk biaya keluarga, tapi ada juga yang lain," sambungnya.

Selain Nikita Mirzani, Jakarta Undercover turut dibintangi sejumlah artis ternama Tanah Air lainnya, yaitu Oka Antara, Ganindra Bimo, Lukman Sardi, Tio Pakusadewo, Richard Kyle, Agus Kuncoro, Edo Borne, dan Tiara Eve. Film ini mengangkat tentang kelamnya kehidupan di Jakarta itu rencananya akan dirilis pada 23 Februari mendatang.


RIMANEWS.COM
loading...

2 comments:

  1. u*p*d*a*t*e*b*e*t*t*i*n*g, aman dan terpecaya :)

    ReplyDelete
  2. F*a*n*s*b*e*t*t*i*n*g Aman dan terpercaya
    Info lebih lanjut : 5ee80afe :)

    ReplyDelete