Baru Wacana Ketemu Raja Arab Saudi Senangnya Bukan Kepalang, Ketika Raja Salman Ogah Temui Rizieq, Sakitnya Tuh Disini...

JAKARTA  – Setelah sempat dikabarkan akan menemui Habib Rizieq Shihab saat menjalani kunjungan kerja ke Indonesia, Raja Arab Saudi Salman bin Abudulaziz akhirnya memastikan bahwa dirinya tidak akan bertemu dengan Sang Imam Besar FPI tersebut.

Melalui siaran persnya, Kedutaan Besar Arab Saudi menyebut bahwa kedatangan Raja Salman bertemu dengan Presiden Jokowi pada tanggal 1 hingga 9 Maret mendatang adalah murni urusan kerjasama bilateral dan persahabatan kedua negara.

Kedutaan Arab Saudi juga menepis kabar yang beredar di media sosial soal alasan kedatangan Raja Salman karena alasan ingin bertemu Rizieq

“Dan berkaitan dengan apa yang tersebar di situs jejaring sosial, selain pernyataan di atas adalah informasi yang tidak benar,” kata Kedutaan Besar Arab Saudi.

Sementara itu, Juru Bicara FPI, Slamet Maarif mengatakan, kunjungan itu memang baru sebatas wacana dan isu. Pihaknya pun tak bisa memastikan kebenarannya.


“Kalau seandainya nggak ketemu, ya nggak masalah. Hubungan kami tetap baik,” singkat Slamet. (KS)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments