Indramayu


Cirebon


Subang


Home » , » Anggap Ahok Pemimpin Gaya Baru, Ramai – ramai Artis Bikin Testimoni Dukungan

Anggap Ahok Pemimpin Gaya Baru, Ramai – ramai Artis Bikin Testimoni Dukungan

PANTURAPOS - Sosok Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memang cukup kontroversial. Ada banyak yang membenci, tapi tak sedikit juga yang mencintai. Mengambil lokasi di bekas lokasi prostitusi yang kini menjadi tempat terbuka, Kalijodo, sejumlah artis membuat video testimoni untuk mendukung Ahok kembali memegang kursi DKI 1.

Mereka ingin pembangunan di Jakarta dilanjutkan sampai tuntas dalam 5 tahun ke depan. Artis-artis tersebut adalah Once Mekel, Gading Marten, Mongol Stres, Chaty Sharo, Yossie Mokalu "Project Pop" dan yang lainnya.

"Yang mau kami sampaikan adalah perjuangan Ahok belum selesai dan biarkan dia melanjutkan," kata Yosie di sela proses pembuatan video di Kalijodo, Kamis (5/1). Hal serupa juga diungkapkan Once Mekel.

Menurut bekas vokalis Dewa 19 itu, kepemimpinan model Ahok adalah kepemimpinan gaya baru yang disertai dengan aksi nyata. Bukan seperti pemimpin masa lalu yang santun, tapi korupsi dan tidak banyak berkontribusi pada pembangunan bangsa.

"Saya pikir yang bagus dari Ahok adalah dia punya pendekatan-pendekatan yang unik, berbeda, dan cepat. Itu yang dibutuhkan oleh Jakarta saat ini," kata Once ditemui di lokasi yang sama.


TABLOIDBINTANG.COM

loading...

0 komentar:

Post a Comment