Indramayu


Cirebon


Subang


Home » , , » AHY Sering Absen Debat Cagub, Bisa Ketahuan Kualitasnya

AHY Sering Absen Debat Cagub, Bisa Ketahuan Kualitasnya

JAKARTA  - Wakil Ketua tim pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Mohammad Taufik, angkat bicara mengenai ucapan cagub nomor satu Agus Harimurti Yudhoyono yang belakangan jadi bahan perbincangan di media sosial.

Taufik memgatakan, Agus terbebani dengan statusnya sebagai anak presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono. Hal itulah yang disebutnya membuat Agus terdesak untuk harus mengetahui segalanya. Walaupun tema yang ditanyakan bukan bidang yang dikuasainya.

"Sebagai anak presiden, dia merasa harus tahu segalanya. Akhirnya jadi beban buat dia," ujar Taufik saat ditemui di Posko Anies-Sandi, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2017).

Taufik kemudian mencontohkan berbagai ucapan Agus yang jadi bahan perbincangan dari mulai sedotan air, hingga kota terapung.

"Masa sedotan. Emangnya air lemon, pakai sedotan. Kota apung juga tuh. Mana ada di dunia kota apung. Pasar apung, baru ada," kata Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta ini.

Taufik menyarankan agar Agus mencontoh Anies. Menurut Taufik, Anies masih sering mendengarkan pemaparan para ahli perkotaan, tak terkecuali para mantan pejabat Pemprov DKI untuk mempelajari bidang-bidang yang dirasa kurang dikuasainya.

"Anies itu orangnya cerdas. Tapi dia masih sering tuh panggil pejabat-pejabat DKI. Kuliah singkat soal-soal teknis yang dia kurang paham," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, KPUD DKI Jakarta baru akan melaksanakan debat secara resmi pada 13, 27 Januari dan 10 Februari 2017 mendatang.

Sebelumnya beberapa stasiun televisi swasta telah melangsungkan debat paslon gubernur dan wakil gubernur. Pada dua kali kesempatan berdebat di televise swasta, hanya pasangan Ahok-Djarot dan Anies-Sandi yang hadir.


ARAH.COM

loading...

0 komentar:

Post a Comment