Indramayu


Cirebon


Subang


Home » , , » Adanya Penganiayaan Kader PDIP, Picu Semangat Untuk ‘Bubarkan FPI’

Adanya Penganiayaan Kader PDIP, Picu Semangat Untuk ‘Bubarkan FPI’

JAKARTA  – Koordinator aksi ‘Bubarkan FPI’ sekaligus kepala Humas organisasi Solidaritas Merah Putih (Solmet), Yunike Emy menyebutkan, peristiwa pemukulan relawan Ahok-Djarot pada Sabtu (7/1/2017) menjadi penyemangat pihaknya menggelar aksi ‘Bubarkan FPI’.

“Jadi aksi ini sebenarnya sudah lama kami agendakan. Tapi mendengar sahabat kami kemarin yang dikeroyok FPI, kami jadi semangat melaksanakannya hari ini,” ujarnya kepada Kriminalitas.com, Minggu (8/1/2017).

Emy menjelaskan, pihaknya baru mendapatkan informasi mengenai insiden yang menimpa salah satu relawan Ahok pada Sabtu (7/1/2017) malam.

“Tadi malam saya dengar sahabat saya itu masuk rumah sakit karena dikeroyok. Saya langsung datang ke rumah sakit untuk menjenguk. Badannya memar-memar karena dipukuli,” ceritanya.

Seperti diketahui sebelumnya, seorang kader PDI Perjuangan yang juga pengurus ranting partai, Widodo babak belur. Kabar yang beredar, dia dikeroyok oleh anggota ormas FPI.

Meski begitu, belakangan diketahui Widodo bukan dikeroyok melainkan menantang duel salah satu pentolan FPI di daerah Jakarta Barat.


KRIMINALITAS.COM

0 komentar:

Post a Comment