Pilkada


Kesehatan


Metafisika


Home » , , » 1 RW Mau Di Kasih Semilyar, Kata Warga : Agus Jangan Omdo...

1 RW Mau Di Kasih Semilyar, Kata Warga : Agus Jangan Omdo...

JAKARTA – Warga Pulogadung, Kuntoro, minta calon gubernur (cagub) nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak hanya bicara dan janji. Hal tersebut disampaikannya menanggapi salah satu program unggulan AHY, yaitu program Rp1 miliar untuk tiap satu Rukun Warga (RW) per tahun di seluruh wilayah DKI Jakarta.

“Terkait uang Rp1 miliar tiap satu RW per tahun, itu kan baru janji, itu belum terealisasi hanya sebagai motivasi ke depan akan lebih bagus. Untuk itu kami minta program itu dibuktikan dan direalisasikan jika nanti terpilih,” kata Kuntoro dalam kampanye AHY di Kelurahan Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (10/1/2017).

Ia pun berharap agar siapapun nanti yang menjadi gubernur, harus ada perubahan yang benar-benar nyata. “Karena saya sudah di Jakarta selama 20 tahun, tapi sampai sekarang tidak ada perubahan,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, ia juga menginginkan agar gubernur DKI Jakarta yang akan datang dapat memberikan pendidikan dan kesehatan gratis.

“Sebenarnya kalau dua (pendidikan dan kesehatan-red) itu sudah gratis, kita sebagai orang tua tidak terlalu berat dan jadi tidak sulit untuk berobat dan menyekolahkan anak-anak,” tuturnya.

Ia juga menegaskan agar para calon gubernur yang sedang kampanye jangan hanya bicara soal bantuan pendidikan dan kesehatan.

"Kami harap tidak cuma ngomong doang, kalau bisa pendidikan dan kesehatan gratis," ujarnya.

Menurutnya, pendidikan dan kesehatan gratis itu bisa jadi investasi yang paling menguntungkan bagi pemerintah provinsi DKI Jakarta.


NETRALNEWS.COM

0 komentar:

Post a Comment