Breaking News

Warga Haurgeulis Minta, Jalan Protokol Kecamatan Direhab

INDRAMAYU – Kerusakan yang terjadi di jalan utama Kecamatan Haurgeulis, kini seakan telah menjadi perbincangan publik masyarakat Haurgeulis. Masyarakat banyak yang mengeluhkantentang Jalan dan infrastruktur jalan. Seperti yang dapat di lihat, Jalan  Ahmad Yani No 23 Haurgeulis Indramayu, sudah banyak yang berlubang dan Rusak.

Padahal rehab Proyek Penghotmixkan belum setahun, tetapi sudah rusak dan berlubang. Memang betul kata masyarakat, Dengan adanya rehap jalan, paling tidak lama kualitas kekuatanya, ujar salah seorang masyarakat.

Apalagi ini jalan utama untuk mondar mandir roda perekonomian masyarakat sekitar, ataupun dari warga mana saja, untuk perekonomian, Pendidikan, maupun Pemerintahan.

Ketika Pantura Pos meng hampiri salah satu masyarakat sekitar untuk konfirmasi. Perihal pandangan masyarakat terkait jalan yang Rusak dan Berlubang ini , mereka menyatakan sangat prihatin dan menghambat aktifitas semua kalangan roda petekonomian, Pendidikan, Pemerintahan.

Dan kerap menjadi kemacet kalau semua aktifitas Pemerintahan, Pendidikan mulai beraktifitas. Di karnakan jalan yang rusak. Dan dari obrolan masyarakat ke Pantura Pos tentang jalan, harapan mereka minta di perhatikan dalam memperbaiki dan perehaban jalan, dan jangan asal jadi dan rapih. Tapi Harus kualitasnya Bagus, jangan asal jadi.

Dan usulan dari masyarakat,  Jalan A. Yani No 23 Haurgeulis Indramayu minta di perbaiki, Supaya untuk infatruktur jalan perekonomian, pendidikan, pemerintahan lancar dan tidak ada kendala dengan jalan seperti ini. (Anjar)


loading...

No comments