Breaking News

Waduh...Anggota DPRD Subang Kena Skandal Chatting Mesum Di Facebook

SUBANG  – Ujang Sumarna, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Subang, Jawa Barat, tersandung kasus mesum di media sosial. Perilaku mesumnya itu di-capture oleh YA, yang diduga pasangan mesumnya. Hasil capture itu lantas diunggah ke akun Facebook atas nama Sumarna.

Di dalam dialog kedua orang itu, Sumarna disebut meminta perlakuan mesum YA dengan dirinya. Petikan dialog Sumarna yang di-capture YA lengkap dengan foto tanpa busana setengah badan yang dikirimkan Sumarna.

Namun, alih-alih percakapan yang diunggah Sumarna pada 12 Desember 2016 itu mendapat jawaban dari cewek idamannya, isi dialog Facebook tersebut malah di-capture ke akun Facebook yang diduga milik Sumarna.

Kemudian unggahan itu disebarkan ke akun lainnya. Kini unggahan itu menjadi viral di dunia maya, khususnya di wilayah Subang. Salah satu komentar yang disampaikan netizen, misalnya, berbunyi: “Aduh kacida teuing” (Aduh keterlaluan).

Sumarna, dalam klarifikasinya kepada para awak media, mengatakan akun tersebut adalah milik dirinya. “Akun Facebook saya dibobol orang. Jadi, saat pertama diunggah itu, handphone saya tiba-tiba error, tidak bisa dibuka,” kata Sumarna.

Ia mengaku pertama kali mengetahui beredarnya capture mesum tentang dirinya dari sejawatnya di Dewan. Dia langsung melihat akun Facebook-nya itu. “Tak lama kemudian, saya meminta teman-teman saya bantu buat status bahwa akun saya dibobol orang. Capture itu bukan percakapan saya.”

Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Subang, Endang Jamaluddin, mengatakan kasus Sumarna tersebut bisa segera diproses secara internal di Badan Kehormatan. “Syaratnya, harus ada laporan dari masyarakat,” ujarnya.


(tempo)
loading...

1 comment:

  1. Penyedia jasa service AC Surabaya yang berpengalaman, murah dan terpercaya untuk service AC berbagai merk dan jenis AC untuk rumah dan kantor anda - jasa backlink

    service ac surabaya
    Jasa service ac surabaya

    ReplyDelete