Breaking News

VIRAL!!! Kuliah Di ITB Haram, Ini Fatwanya

PANTURAPOS - Haram mengharamkan kayaknya jadi trend penutup taun 2016 di Indonesia, tau deh siapa yang mulai. Baru-baru ini, pengharaman kuliah di iTB juga jadi viral. Nggak tau kenapa, padahal status soal pengharaman ini udah dari 2015, tapi baru-baru ini mulai banyak yang nge-share status dari Arief Prihantoro ini. Monggo disimak:



 Segera lindungi rekan, saudara dan anak-anak kita yg kuliah di ITB dari ketidaktahuannya…..

Mahasiswa/i yang menuntut ilmu di ITB sehingga menjadi orang2 pintar sama sahaja seperti mendapatkan ilmunya tidak dari Allah. Sama sahaja mereka menimba ilmu dari Dewa Ganesha. Tinggalkanlah ilmu yang sia-sia.

Apabila menyerupai sesuatu kaum maka hukumnya Haram. Mendapatkan ilmu dari Dewa Ganesha sama saja menyerupai kaum Hindu. Maka kalian yg muslim/muslimah haram hukumnya kuliah di ITB, apalagi sampai menyandang gelar Sarjana dari ITB. Lebih pantas kalian disebut Sarjana Hindu.

(Pencerahan dari ustadz fiqh Pria – Al Mukharom Arief Ompong)

Kepada saudaraku Gus Must, Raden Raharja, segeralah kembalikan ijazah kalian ke ITB. Karena sesungguhnya ilmu yang kalian miliki dari kampus ITB adalah ilmu2 yang haram. Lihatlah logonya saja logo Berhala. Apakah kalian berilmu dari berhala ? Bertobatlah kalian mumpung masih ada waktu untuk bertobat.

Kalau Nurcahya Priyonugroho tidak haram menjadi Sarjana dari ITB karena dia seorang misionaris Kristen.

Banyak banget yang ngatain Arief Prihantoro itu kurang piknik, nyari sensasi, atau bahkan ngomong ilmu agamanya dangkal. Tapi kalo diperhatiin, penulisan status Arief ini ada unsur kesengajaan untuk nyindir orang-orang yang gampang banget mengharam-haramkan sesuatu.

Untuk kelas satire, sebenernya satire yang ditulis Arief Prihantoro itu cukup sederhana dan gampang buat dikenalin. Contoh aja penulisan pencerahannya. Kalo sadar, pasti kayak dibuat-dibuat.

Nah menurut kamu gimana guys?


(manggadget.com)
.
loading...

No comments