Unggul di Survei Kompas, Agus: Tugas Saya Memenangkan Hati Rakyat

JAKARTA - Cagub DKI Agus Harimurti Yudhoyono menjadi yang terdepan dalam survei yang dirilis Litbang Kompas. Agus mengaku bersyukur atas hasil tersebut.

"Sama seperti tanggapan saya terhadap survei-survei sebelumnya, Alhamdulillah tapi sekali lagi tentu itu adalah survei dan tugas saya memenangkan hati rakyat, pikiran rakyat sebanyak-banyaknya," kata Agus di Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (21/12/2016).

Agus mengaku tujuannya memenangkan hati rakyat adalah sekaligus memenangi kontestasi Pilkada DKI 2017. Hal itu juga agar hasil survei sebelum-sebelumnya dapat terkonversi menjadi suara nyata.

"(Memenangkan hati rakyat) Sehingga apa yang tertulis hasil survei terkonversi dengan baik menjadi suara riil, nyata yang nanti tanggal 15 Februari memilih Agus-Sylvi," kata Agus.

Seperti diketahui, Litbang Kompas hari ini merilis hasil surveinya. Hasil survei Kompas mencatat bahwa elektabilitas pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mencapai 37,1 persen, unggul dari dua pasang calon lainnya, yakni Ahok-Djarot 33,0 persen dan Anies-Sandi dengan 19,5 persen.

(detikcom)


Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post