Breaking News

Unggul di Survei Kompas, Agus: Tugas Saya Memenangkan Hati Rakyat

JAKARTA - Cagub DKI Agus Harimurti Yudhoyono menjadi yang terdepan dalam survei yang dirilis Litbang Kompas. Agus mengaku bersyukur atas hasil tersebut.

"Sama seperti tanggapan saya terhadap survei-survei sebelumnya, Alhamdulillah tapi sekali lagi tentu itu adalah survei dan tugas saya memenangkan hati rakyat, pikiran rakyat sebanyak-banyaknya," kata Agus di Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (21/12/2016).

Agus mengaku tujuannya memenangkan hati rakyat adalah sekaligus memenangi kontestasi Pilkada DKI 2017. Hal itu juga agar hasil survei sebelum-sebelumnya dapat terkonversi menjadi suara nyata.

"(Memenangkan hati rakyat) Sehingga apa yang tertulis hasil survei terkonversi dengan baik menjadi suara riil, nyata yang nanti tanggal 15 Februari memilih Agus-Sylvi," kata Agus.

Seperti diketahui, Litbang Kompas hari ini merilis hasil surveinya. Hasil survei Kompas mencatat bahwa elektabilitas pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mencapai 37,1 persen, unggul dari dua pasang calon lainnya, yakni Ahok-Djarot 33,0 persen dan Anies-Sandi dengan 19,5 persen.

(detikcom)


loading...

1 comment:

  1. ION-QQ POKER
    kami dari agen poker terpercaya tahun ini
    Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

    menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

    poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

    juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

    ReplyDelete