Breaking News

Tunjang Kesehatan Warga, PT. PLN (Persero) Berikan Bantuan Mobil Ambulans

INDRAMAYU - Untuk meningkatkan pelayanan masyarakat dalam bidang kesehatan. UIP JBT 1 PT.PLN (Persero), memberikan bantuan berupa satu unit mobil ambulans, kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Mekarsari,Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.

Sejatinya, pemberian bantuan mobil ambulans tersebut akan diberikan kepada dua desa lainnya, Desa Sumur adem, Kecamatan Sukra dan Desa Patrol baru, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Namun, menurut informasi yang didapat Pantura pos. Pemberian bantuan tersebut, sementara baru untuk Desa Mekarsari dulu.

Menurut Kuwu Desa Mekarsari, Cato. Bantuan mobil ambulans untuk desanya tersebut.Sebagai bentuk perhatian dari UIP JBT 1 PT. PLN (Persero), menjelang akan dibangunnya proyek Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU 2), di tiga Desa, Sumuradem, Kecamatan Sukra, Mekar sari dan Patrol baru, Kecamatan Patrol.

" Alhamdulillah, kami atas nama Pemdes dan warga Desa Mekarsari. Mengucapkan banyak terima kasih, atas bantuan yang diberikan PT.PLN (Persero), berupa satu unit mobil ambulan, sebagai upaya memberikan pelayanan kesehatan yang baik, kepada warga kami " ucap Cato, Kuwu Desa Mekarsari, kepada Pantura pos, kemarin (25/12).

Dikatakan dia, bantuan dari PT.PLN (Persero) tersebut. Sejalan dengan visi misi dirinya, dalam memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada seluruh warga Desa Mekarsari.

Senada, disampaikan Casidi, Babinsa (Bintara pembina desa) TNI Desa Mekar sari. Pihaknya mengapresiasi positif, bantuan dari PT.PLN (Persero) tersebut. Hal itu kata dia, sebagai bentuk perhatian pihak PT. PLN (Persero), terhadap ketiga desa penyanggah pembangunan PLTU 2.

" Menurut saya ini adalah sesuatu hal yang cukup positif. Pelayanan bidang kesehatan desa, harus di tunjang sarana dan pra sarana yang memadai.


Keperluan membawa orang sakit ke RS, orang melahirkan dan keperluan medis lainnya. Semua itukan membutuhkan sarana dan fasilitas, dengan adanya bantuan ini, warga kami (Desa Mekarsari, red), merasa terbantu " ungkap Casidi. (Mansur kurdi / Suwarto).
loading...

No comments