Breaking News

Tim Ahok Ingin Pertanyakan Kepada Habib Rizieq, Apakah Ia Punya Kapasitas Sebagai Ahli Agama

JAKARTA  - Tim pengacara Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah menyiapkan berbagai strategi guna mematahkan tudingan penistaan agama yang dilakukan kliennya, salah satunya tim akan mempertanyakan kapasitas Habib Rizieq sebagai sebagai ahli agama.

"Kita enggak peduli dan enggak ada urusan Habib Rizieq. Kita akan tanya sama dia. Saudara diajukan sebagai ahli agama, apakah saudara memang punya kapasitas sebagai ahli agama. Jadi banyak hal yang akan kita tanyakan ke Habib Rizieq nanti," kata salah seorang anggota tim kuasa hukum Ahok, Humprey R Djmeat, hari ini.

Majelis hakim yang diketuai Dwiarso Budi Santiarso menolak keberatan Ahok beserta kuasa hukum dalam keputusan sela pada sidang yang digelar di gedung Pengadilan Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Selasa kemarin.

Sidang Ahok Selasa pekan depan akan berlanjut ke pokok perkara. Rencananya, sidang akan digelar di auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan.

Djemat mengatakan, seluruh tim pengacara akan all out dalam sidang selanjutnya dengan agenda pemeriksaan saksi-saksi (pokok perkara), khususnya pemeriksaan saksi pelapor. Pada proses itu, Djemat menegaskan akan menguliti asal-usul para saksi.

"Saksi-saksi mereka akan kita bongkar habis. Ini yang menentukan untuk memenangkan peperangan nanti. Dan bukan putusan sela. Putusan sela ini baru babak awal," terang dia.


(rimanews.com)
loading...

No comments