Breaking News

Subhanallah, Polisi Yang Diniaya Oknum Pegawai MA Itu Dihadiahi Naik Haji Gratis

JAKARTA - Kesabaran Aiptu Sutisna rupanya mendapat apresiasi Kedutaan Arab Saudi.

Mereka memberikan hadiah naik haji gratis lantaran sang polisi dinilai memiliki keteguhan hati dalam menjalankan profesinya.

"Tadi yang bersangkutan memang dipanggil oleh Dubes Arab Saudi, mau diberi penghargaan berupa hadiah naik haji gratis," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Rabu (21/12).

Hadiah tersebut diberikan oleh Dubes Arab Saudi Osama bin Al Mohammed Al-Shuaibi di kantornya di Jl Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan sore kemarin.

Argo mengatakan, penghargaan tersebut diberikan Dubes Arab Saudi atas sikapnya yang humanis ketika berhadapan dengan Dora. Pihak Kedubes Arab Saudi pun menilai patut memberikan hadiah tersebut kepada Sutisna.

"Mungkin kedubes lihat dedikasinya dengan sabar begitu. Pertimbangannya yah kedubes yang tahu kenapa," imbuhnya.

Selain Sutisna, Dubes Arab Saudi pun memberikan haji gratis itu kepada istri Sutisna. "Berdua sama istrinya," pungkasnya.

Sementara itu, Aiptu Sutisna menyampaikan rasa terima kasihnya pada Duta Besar Arab Saudi yang telah mengapresiasi kesabarannya. Penghargaan pun membuatnya terharu, karena merasa tak menyangka mendapatkannya.

"Saya diberikan penghargaan karena beliau, Yang Mulia Duta Besar Arab Saudi mengapresiasi kesabaran saya," katanya saat dihubungi.

Adapun ibadah haji tersebut, kata Sutisna, akan berikan pada 2017 mendatang. Duta Besar Arab Saudi akan menanggung semua biaya ibadah haji yang akan digelar 2017 mendatang.

"Saya belum kabarkan pimpinan, karena saya juga baru mendapatkannya. Baru saya share saja di grup Patwal saya," ucapnya.


(Tribunnews)
loading...

No comments