Breaking News

Sombongnya Ahmad Dhani, Makan Steak Harga Rp. 150 ribu Nggak Enak Katanya

JAKARTA  - Lagi-lagi Ahmad Dhani memancing netizen untuk berkomentar.
Kali ini gara-gara sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @lambenyinyir.
Dalam video tersebut, Ahmad Dhani sedang mengabadikan moment bersama istri siri dan anak bungsunya.

Mulan Jameela tampak sedang memangku baby R.

Wajah mantan suami Maia Estianty tersebut memang tidak tampak pada video itu.

Namun suaranya saat mengomentari steak seharga Rp 150 ribu begitu jelas terdengar.

Dhani mengaku kalau dirinya terbiasa makan steak seharga Rp 400 ribu.

Sedangkan kali ini dirinya makan steak dengan harga Rp 150 ribu.

Presiden Republik Cinta Management ini pun berkomentar kalau steak seharga Rp 150 ribu tersebut rasanya tidak enak.

"Nggak enak, udah biasa makan steak 400 ribu, makan steak 150 ribu nggak enak," ungkap Dhani.
Sontak saja kesombongan Ahmad Dhani ini menuai berbagai reaksi dari para netizen.

Banyak yang memberikan komentar pedasnya kepada calon wakil Bupati Bekasi ini.
@aripmutaqind : "Duh belum makan steak 400ribu ajah bangha belum makan beefsteak wagyu kobe yang harganya 2jetong ahh norak."

@kerupukuda : "Berati kemarin marin makan di warteg cuman pencitraan doang yaa."

@mb_garagesale : "lah kalo sanggup yang 400ribu kok malah nyoba yang 150ribu?"

@rizka_hendra : "Biasa bini sosialita.. terus bini siri.. piye rasane pakde."

@firaazlia : "Kayak begini, calon wakil bupati? Ogah banget deg gue milihnyaa haha @mywlndr."

@ristiajiy : "Deh yang beginian kesebar di medsos pdhal lagi nawarin diri buat jadi pemimpin. Yang nyoblos ya rada2 berarti."

@indripurnama1305 : "Jd kepo dia suka main ke ig bunmay ga yah…blagu bgt cuihh…apakbr dgn sang mantan yg bergelimang harta tp gada sombongnya sm skali.."

@mevita_meph : "Yo jelas nek ambek muljamban mangan kelas babu seng rego 150. Nek ambek bunmay kan kelas juragan,yo mesti tuku seng rego 400,bener gak @hesti_novaria."



(tribunnews.com)
.
loading...

No comments