Breaking News

Seorang Jomblo yang Menanti Jodoh Harusnya Cukup Ikuti 3 Cara Ini

PANTURAPOS - Hampir rata-rata dari kita selalu merasa cemas atau bahkan khawatir mengenai persoalan “jodoh”. Pertanyaan yang seringkali muncul adalah sampai kapan kita menunggu, dimana kita akan bertemu dengannya, atau seperti apakah dirinya? Yap, pertanyaan tersebut hampir selalu menghampiri, terutama bagi kita yang masih berstatus single atau lebih dikenal dengan sebutan Jomblo.

Well, kesendirian kita menjadi kunci dari kebahagiaan kita dalam sebuah penantian lho. So, cobalah memperbaiki diri untuk menarik perhatian dari "The Only One".  Bagaimana caranya? Apa yang harus dilakukan? Simple saja hanya dibutuhkan 3 hal, let’s take a look.

1.       Percaya Diri
Jadilah seseorang yang percaya diri dalam setiap tindakan dan perkataan. Kepercayaan diri menjadikan diri kita terlihat lebih cantik, menarik, dan smart. Setiap lelaki pasti akan merasa tertarik untuk berbicara dengan seorang gadis yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

Percaya diri juga memunculkan sisi inner beauty yang kita miliki. Dimana biasa kita dengar bahwa inner beauty adalah kecantikan yang sejati seorang gadis. So be confident about yourself.

2.       Tetap Tersenyum
Tersenyum adalah salah satu hal kecil yang berdampak besar untuk setiap hal yang kita lakukan. Namun terkadang sering dilupakan. Percaya atau tidak, senyuman akan meningkatkan kecantikan alami dalam diri kita serta dapat membawa suasana di sekeliling kita menjadi lebih positif.

Saat akan bertemu pertama kali dengan The Only One tentu saja kita harus berpenampilan menarik dan cantik. Namun bukan hanya dengan make up dan outfit yang ok, tapi juga dengan senyum terbaik yang kita tunjukan. Karena sejujurnya kebanyakan lelaki lebih senang melihat senyum kita ketimbang make up yang kita pakai. So let’s started your day with smile.

3. Stop Berpura-pura
Cobalah menjadi dirimu sendiri, jangan berpura-pura untuk menjadi orang lain. Berpura-pura agar disenangi oleh seseorang hanya akan membuatmu terlihat palsu dan menutupi keistimewaan yang ada pada dirimu. We are perfect just the way we are. Be yourself because if he loves you, he will accept you.

Itulah ketiga hal yang dapat dilakukan untuk menemukan "The Only One". Simple things but have a big impact. Semoga bermanfaat untuk kalian semua.


(popbela.com)
.
loading...

No comments