Breaking News

Sekdes, Ujungtombak Pemerintah Desa

INDRAMAYU - Perangkat Desa adalah salah satu organ Pemerintahan Desa, kedudukan Perangkat desa adalah pembantu Kepala Desa (Kuwu) dalam menjalankan fungsi Pemerintahan dalam sistem ketatanegaraan.

Menjadi Perangkat Desa ditunut kinerja yang profesional, demi pengabdian kepada masyarakat, karena Sekretaris Desa harus siap melayani masyarakat secara jujur dan transparan.

CARGI (46), Sekretaris Desa Bugel Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu merupakan salah satu Perangkat Desa yang paling lama mengabdi di Kantor Desa Bugel, pasalnya sudah 2 Kepala Desa (Kuwu), dirinya selalu siap mengorbankan waktunya demi menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat.

Karena SEKDES memiliki peran penting untuk kemajuan  Desa, bahkan SEKDES merupakasn salah satu ujung tombak dalam pembangunan Desa.

Menurut CARGI saat dikonfirmasi Wartawan Pantura Pos Online di Kantor Desanya beberapa hari yang lalu, “Insya Allah kami akan selalu siap melayani masyarakat dengan cepat dan tepat, demi kepentingan bersama baik Pemerintah Desa maupun masyarakat “.

“ Dan kami akan selalu bekerja sama dengan Kepala Desa (Kuwu) agar tercipta kerukunan dan kekompakan sehingga dalam menyusun kebijakan dan mengkoordinasikan segala urusan Pemerintah Desa hingga pengolahan keuangan Dana Desa saling bersinergi demi terciptanya masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera”. Tuturnya. (SUWARTO.)


loading...

No comments