Sekdes Desa Mekarsari, Prioritaskan Kerja Demi Pembangunan Desa

INDRAMAYU - Menjadi Perangkat Desa dituntut Kinerja yang profesional, demi pengabdian kepada masyarakat, karena Sekretaris Desa harus siap melayani masyarakat secara Adil, jujur dan transparan demi kepentingan bersama, baik Pemerintah Desa maupun masyarakat itu sendiri.

Sehingga tercipta kerukunan dan saling sinergi baik dalam menyusun suatu kebijakan maupun mengkoordinasikan segala urusan Pemerintahan Desa, karena Perangkat Desa adalah salah satu organ Pemerintahan Desa, kedudukan Perangkat Desa adalah Pembantu Kepala Desa (Kuwu) dalam menjalankan fungsi Pemerintahan dalam sistem Ketatanegaraan.

Ato. S (42) Seretaris Desa Mekarsari Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu, saat ditemui dikantor Desanya 23/12/16 mengatakan, “Kami sebagai SEKDES akan menjalankan sesuai Tupoksi saya baik melayani masyarakat, pengadministrasian Pemerintahan Desa karena sebagai bagian yang tak terpisahkan apalagi pada saat ini akan dibangunnya Proyek Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) 2.


Jadi kami harus benar – benar siap bekerja demi kepentingan bersama, kami berharap agar masyarakat, Lembaga – lembaga Desa dan Pemerintahan Desa agar sdaling sinergi hingga tercipatalah kerukunan demi Desa Mekarsari agar Desa Mekarsari ini mejadi Desa yang maju dan mandiri”. (SUWARTO)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments