Breaking News

Rizieq Dilaporkan Ke Polisi, Kata FPI: Ini Pengalihan Isu Kasus Ahok

JAKARTA  – Front Pembela Islam (FPI) menganggap laporan kepada Imam Besar mereka Habib Rizieq Shihab hanyalah pengalihan isu dari kasus penistaan agama yang menjerat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Semuanya enggak lepas dari Ahok karena semuanya untuk memecah konsentrasi kita,” kata Sekretaris Jenderal FPI DPD DKI Jakarta, Novel Chaidir Hasan Bamukmin saat dihubungi Kriminalitas.com, Senin (26/12/2016).

Menurut Novel, laporan yang akan dilakukan Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PP-PMKRI) itu terkesan mengada-ada.

Pasalnya, Habib Rizieq kerap berdialog dengan tokoh lintas agama. Mereka semua telah memahami dan menghormati pemikiran tokoh FPI ini.

“Itu terlalu mengada-ada, karena Habib Rizieq itu bukan hanya dicintai oleh umat Islam tapi dicintai oleh tokoh agama apapun,” ungkap Novel.

Dia memastikan, Habib Rizieq tak mungkin mengina agama lain seperti yang dituduhkan oleh massa PP-PMKRI.

“Karena dasar kita bahwa Islam tidak boleh menghina agama lain,” pungkasnya.

Sekedar informasi, rencananya PP-PMKRI berniat melaporkan Habib Rizieq ke Polda Metro Jaya lantaran video orasi Habib Rizieq berdurasi 0:21 detik yang beredar di media sosial Twitter dan Instagram dianggap melecehkan umat kristiani.


(kriminalitas.com)
loading...

No comments