Breaking News

Produk Baru Nokia Tawarkan Kamera Canggih?

PANTURAPOS - Nokia sejak lama disebut akan memperkenalkan smartphone baru mereka di MWC 2017 yang akan digelar akhir bulan Febuari 2017. Sejak beberapa waktu lalu, banyak kabar bermunculan terkait smartphone yang disiapkan Nokia, termasuk salah satunya smartphone entry-level D1C. Kini, kabar baru muncul terkait salah satu produk baru lain dari Nokia, yaitu sebuah cameraphone.

Nokia C1: Usung Dual-Camera
Cameraphone yang disiapkan Nokia itu disebut di Internet sebagai Nokia C1, dan akan hadir dengan mengusung spesifikasi yang tinggi. Nokia C1 disebut akan mengusung SoC Snapdragon 835, SoC premium yang beberapa waktu lalu diperkenalkan Qualcomm, serta RAM 4 GB, dan OS Android Nougat. Smartphone ini disebut akan mengusung setup dual-camera untuk kamera utama dengan sensor 12 MP + 16 MP.

Selain setup dual-camera, Nokia C1 juga disebut dibekali fitur menarik untuk mendukung kamera utamanya, seperti laser autofocus dan xenon flash. Sementara untuk kamera selfie, sayangnya smartphone Nokia C1 ini disebut hanya menawarkan kamera dengan sensor 5 MP. Smartphone ini disebut juga akan hadir dengan pilihan kapasitas storage internal 32 GB, 64 GB, dan 128 GB, serta baterai 3210 mAh.

Bukan Smartphone Flagship Nokia


Walaupun mengusung spesifikasi tinggi, Nokia C1 ini disebut bukan smartphone flagship yang disiapkan HMD Global untuk merek Nokia. Sebuah smartphone lain disebut juga tengah disiapkan untuk memegang gelar itu, dengan mengusung SoC yang sama, Snapdragon 835, serta RAM 6 GB. Smartphone ini disebut mengusung sensor kamera 23 MP untuk kamera utama dengan lensa dari Zeiss. Sayangnya, belum ada informasi lebih detail terkait spesifikasi smartphone yang satu ini.

( jagatreview.com )
loading...

No comments