Polda Metro akan panggil Agnesya Kalangi istri muda Dodi Triono

JAKARTA  - Penyidik Polda Metro Jaya berencana memeriksa istri ketiga dari korban perampokan di Pulomas Utara, Jakarta Timur, Elsya Agnesya Kalangi. Namun, belum dipastikan kapan akan diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus yang menimpa suaminya tersebut, Dodi Triono.

"Istrinya pasti akan diperiksa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Kamis (29/12).

Pasalnya, hingga kini polisi masih terus melakukan pengejaran kepada pelaku perampokan sekaligus pembunuhan dengan sadis tersebut, yakni disekap di sebuah kamar mandi berukuran 1,5 x 1,5 meter.

"Terkait pemeriksaan terhadap saksi-saksi, pasti dilakukan, tapi saat ini kami masih fokus mengejar pelaku," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, perampokan yang disertai pembunuhan sadis di Pulomas Utara, No 7A, Jakarta Timur menjadi cerita yang mengegerkan di akhir tahun 2016. Pasalnya, 11 orang disekap dalam kamar mandi yang kecil, 6 dinyatakan meninggal karena kehabisan oksigen dan 5 masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Sebelumnya juga, polisi telah menembak mati otak kejahatan tersebut, yakni Ramlan Butar Butar alis RBB. Dirinya merupakan residivis.


(merdeka.com)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments