Breaking News

Penampakan Benda Mirip Drone, Hebokan Warga Dusun Legok

INDRAMAYU - Dalam beberapa hari ini, warga Dusun Legok, Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, di buat heboh. Pasalnya, penampakan benda yang di duga mirip Drone (Pesawat kecil tanpa awak, red), kerap mengitari  langit diatas Dusun tersebut.

Penampakan benda yang di duga drone tersebut. Bukan kali ini saja terlihat di kawasan Dusun Legok. Dari informasi yang berkembang di lapangan. Penampakan benda tersebut sudah terlihat satu bulan yang lalu. Bahkan bukan hanya warga saja yang melihatnya, beberapa orang karyawan PT. BMU pun juga sering memergokinya.

" Kira-kira satu bulan yang lalu, keberadaan benda yang mirip dengan Drone tersebut,  sudah sering melintas di atas PT. BMU ini. Saya jadi curiga, jangan-jangan ini ulah sekelompok orang yang mau mengacaukan suasana saja " ucap salah seorang karyawan PT.BMU, yang enggan  namanya ditulis.

Di kemukakan dia, penampakan benda yang diduga mirip drone itu, merupakan kali pertama terjadi. Pasalnya, selama dirinya bekerja, belum pernah melihat fenomena seperti itu.

Senada, di katakan Ade, karyawan lainnya. Menurut Ade, penampakan benda yang di duga mirip drone tersebut, sering terlihat di malam hari. Namun, dia tidak bisa memastikan, apakah benda tersebut benar-benar Drone.

" Benda yang mirip Drone itu kalau terlihat hanya di saat malam hari saja. Dengan ketinggian sekitar 200 kaki dari permukaan bumi. Saya tidak bisa memastikan, apakah benda itu adalah Drone atau bukan " ucap dia.


Kabar penampakan benda yang di duga Drone itu, menjadi bahan obrolan karyawan perusahaan elpiji tersebut. Pasalnya, penampakannya bukan hanya di darat saja. Ditengah lautan juga benda mirip drone tersebut sering terlihat. (Mansur kurdi)
loading...

No comments