Pemkab Indramayu Cuma “ OMDO “ Dalam Penataan Kawasan Legok

INDRAMAYU - Cafe legok, yang sudah lama di bongkar oleh pemerintah Kabupaten Indramayu, kini berdiri lagi, saat waktu lusa di bongkar semuanya. Dan sekarang mulai ditata dan di bangun kembali seperti mana mestinya untuk cafe atau hiburan malam.

Kabar terdahulu, ucapan pemerintah Kabupaten Indramayu, terhadap keberadaan cafe Legok atau tempat hiburan ini. kalau sudah di bongkar, "maka pemerintah indramayu akan dibuat untuk penghijauan dan penataan lingkungan yang layak.

Tetapi, entah kenapa," hal yang terlihat oleh kita dan warga sekitar hal tersebut tidak terbukti untuk penghijauanya. Malah sebaliknya cafe tersebut di bangun lagi dengan bangunan seni permanen.

Kalau begitu, kenapa pemerintah tidak bertindak lansung tentang berdiri kembali cafe legok atau tempat hiburan malam ini.

Pasalnya," ketika waktu penataan dan sekaligus pembongkaran cape dan tempat hiburan tersebut, "ujar pemerintah indramayu, ingin dibangun untuk penghijauan kalau sudah usai di bongkar.


Namun hingga kini, rencana pemerintah Indramayu untuk menata tempat hiburan malam itu tidak kunjung terlaksana dan terbukti, alias omong doang. (Anjar)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments