Breaking News

Pemdes Kertanegara Bangun Senderan Saluran Air Dari Dana Desa

Ilustrasi
INDRAMAYU - Pemerintah indramayu kini terus berusaha untuk mencairkan anggaran DD ke setiap Desa . Seperti yang dilihat di Desa Kertanegara, Kecamatan Haurgeulis Kabupaten indramayu. Saat ini sedang menyelenggarakan kegiatan pembuatan selokan air atau yang di sebut dengan TPT.

Pasalnya sudah di tunggu tunggu oleh kuwu Desa kertanegara ujar kata Mulyono, melontarkan tentang program ini. Dan menjelaskan  Rehabilitas bangunan pembikinan selokan atau TPT tersebut kurang lebih 700 M. Untuk keseluruhan anggaran bangunannya yang sekarang sedang di laksanakan.

Dan kegiatan bangunan  dan rehabilitas pembikinan TPT pun di tempatkan untuk sementara di Blok 7,8,3,18. Dan tidak hanya itu aja, insaallah kalau ada program anggaran Rehabilitas yang lainya, dari pemerintah pusat saya siap untuk menerima dan menjalankanya Demi masyarakat Desa kertanegara.

Karna program ini bagi saya sangat di perlukan untuk semua masyarakat Desa Kertanegara, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu. Karna saya di sinih adalah hanya untuk pelayanan masyarakat, apapun yang pemerintah indramayu berikan program ini siap demi masyarakat Desa kertanegara ini. Ujar Mulyono.

Dan ketika media online pantura pos konfirmasi ke masyarakat, kata masyarakat blok sekitar Desa kertanegara kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu, “ saya ucapkan terimakasih dengan program pembuatan selokan ini.
Pasalnya kalau waktu belum di rehab air tersebut tidak lancar untuk mengalir kesaluran pembuangan. Dan dengan di buatnya pembangunan selokan oleh Aparatur Desa Kertanegara, airnya jadi lancar dan rapih dan tertata dengan rapih. (Anjar)


loading...

No comments