Breaking News

Pemdes Kedungwungu Laksanakan Rehab Kantor Desa dari Dana ADD Dan Banprov

H. Solihin, Kuwu Desa Kedungwungu
INDRAMAYU - Desa kedung wungu Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu, sedang mengadakan Rehab Bagunan Kantor Desa, dengan anggaran memakai dana ADD dan BANPROV. Dan tidak hanya itu saja, H. Solikhin juga menerapkan rehab bangunan tersebut dengan setrategis yang benar - benar layak untuk bangunan yang kokoh tidak hanya asal jadi.

Dan ada selentingan ke media panturapos, demi untuk membangun kantor Desanya, beliau pun sampai rela untuk menambah dananya dari hasil gadean sawah beliau, sungguh luar biasa  H. Solihkin untuk membangun kantor Desanya.

Dengan nominal angaran kurang lebih 148. 946.000 dari anggaran ADD dan BAMPROP. Ketika panturapos konfirmasi ke salah satu staff Desa kedung wungu kecamatan Anjatan Kabupaten indramayu.

Dan H.Solihkin mengucapkan ke awak media panturapos, terimakasih atas mitranya terhadap kami. Semoga media oline panturapos semakin eksis dan sukses selalu untuk pemberitaan dan bermitranya.

Kami H. Solihkin dan staff para jajaran Desa Kedung wungu kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu. sebelumya ucapkan banyak terima kasih dan selamat tahun baru 2017. (Anjar)
.
loading...

No comments