Pemdes Haurkolot Gelontorkan Dana Desa Untuk Pembangunan Senderan Jalan

INDRAMAYU – Di Desa Haurkolot Kecamatan  Haurgeulis saat ini Sedang mengadakan kegiatan Rehabilitas pembuatan sisi intrufaktur jalan arah dari tanggul pintu 5 menju ke manggungan.

Anggaran tersebut berasal dari DD Desa yang di keluarkan oleh pemerintah Kab Indramayu untuk Rehabilitas yang di tentukan dari awal pengajuan pengajuan Pemerintah Desa.

Dan sekarang sedang berjalan, untuk pelaksanaanya, dengan  panjang kurang lebih 2 km, keterangan itu Pantura Pos dapatkan dari  konfirmasi ke Pak Kasun.

Sementara untuk pelaksanaanya diutamakan sisi jalan dulu, dan setelah itu baru pengurugan tanah dan pemadatan. Dan selain pembuatan sisi jalan, di bangun pula sisi tanggul  yang menghubungkan dari Desa Haurkolot ke arah Jalan Kebon Buah, kini sedang pengarugan dengan batu.


Dan  menurut informasi dari Kasun ke Pantura Pos, menjelaskan bahwa kemungkinan juga tidak hanya pembuatan senderan sisi jalan, pengurugan dan pemadatan. Insaallah akan ada program peng aspalan atau penghotmixkan. Ujar Kasun. (Anjar)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments