Pengaspalan Hotmix Jalan Mekarjati – Jayamulya Tak Penuhi Standar Bestek

INDRAMAYU - Proyek pengaspalan hotmix di jalan Jayamulya -  mekarjati menjadi bahan pertanyaan dan prokontra di masyarakat. Terjadinya pro dan kontra itu kini menjadi bahan pembicaraan orang, Panturapos sengaja meninjau langsung ke tempat Proyek Pengaspalan Hotmix tersebut.

Ternyata di setiap pengaspalan  penghotmixkan, tidak mengikuti setandar Bestek yang telah di tentukan. oleh karna itu, timbul prokontra dan pertanyaan, dan ini menjadi bahan perhatian setiap media dan LSM.

Tetapi bukan hanya itu saja yang jadi masalah, hal yang terkecil, Papan Anggaran pun tidak kelihatan di setiap Proyek yang sedang  berjalan. Apa lagi pelaksana, waktu Pantura Pos mau Konfirmasi, menayakan masalah Proyek tersebut tentang Anggaran, pelaksana selalu tidak ada di tempat Proyek.

Informasi dari masyarakat, masalah pelaksana ke Pantura Pos, pelaksana datang hanya ninjau aja, berapa jam langsung pergi. Bahkan ada selentingan juga dari Aparatur Desa tentang Proyek Hotmix tersebut pemborongnya asal selonong.

Pekerjaan Hotmix ini, diduga tidak ada konfirmasi dan ijin ke pada Desa yang jalanya di pakai untuk mondar-mandir membawa bahan Hotmix.


Mengakibatkan Jalan jadi rusak dan hancur. sedangkan jalan tersebut baru rehap belum sampe 1 Tahun sudah Hancur, Rusak, Bergelombang akibat lalulalang mobil membawa Hotmix. Tegas salah seorang Pamong Desa yang tidak mau disebutkan namanya. (Anjar)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments