Breaking News

Pedesan Entok “ Ibu Upi “ Pedasnya Cetar Membahana

PANTURAPOS – Bagi masyarakat Indramayu, khususnya yang berada di wilayah Indramayu bagian barat, ketika jalan – jalan ke Kecamatan Haurgeulis jangan lupa untuk menikmati hidangan kuliner makanan rakyat khas Indramayu, yaitu Pedesan Entok atau Ayam.

Salah satu penyedia makanan Pedesan Entog di Haurgeulis, salah satunya adalah warung makan pedesan Ibu Upi. Warung pedesan yang letaknya tepat berada dialun-alun Haurgeulis itu, setiap hari menyajikan makanan pedesan entok dan pedesan ayam.

Ketika Panturapos mencoba rasa masakan pedesan Ibu Upi tersebut, memang rasanya agak berbeda dengan makanan pedesan ditempat lainya. Selain nikmat dan gurih, rasa pedesan warung Ibu Upi tersebut tergolong sangat nikmat serta memiliki rasa pedas yang sangat khas sekali.

Selain nikmat dan enak, warung pedesan Ibu Upi juga membandrol makananya dengan harga yang cukup murah, satu porsi mangkok hanya 15 ribu rupiah.

Menurut penuturan Ibu Upi, dirinya berjualan di depan alun-alun Haurgeulis baru sekitar 6 bulan lamanya, namun kini pelangganya sudah mulai banyak. Selain bisa makan di sini, ia juga menerima pesanan untuk acara keluarga, jenis pedesan yang bisa dipesan adalah pedesan entok dan ayam.

Anda penasaran ingin menikmati Pedesan Entok dan Ayam Ibu Upi, silahkan jika ke Haurgeulis bisa mampir kewarung makanya, dijamin anda pasti ketagihan dengan rasa pedasnya. (ST)




loading...

No comments