Nih...Alasan Kenapa Agus Tidak Mau Ikut Debat

JAKARTA  - Annisa Pohan, istri calon Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono, memberi jawaban atas pertanyaan masyarakat mengenai ketidakhadiran suaminya pada rangkaian debat yang diselenggarakan beberapa stasiun televisi swasta. Annisa menuliskan klarifikasinya bersamaan dengan sebuah foto yang menggambarkan ia dan Agus Yudhoyono tengah bersama dengan Komunitas Tionghoa Jakarta di akun media sosial Instagram pribadinya.

"Ingin tahu mengapa Agus-Sylvi tak hadiri debat di sejumlah TV? Begini, untuk sekadar mengingatkan, debat resmi KPUD baru akan diselenggarakan pada bulan Januari (dua kali) dan Februari 2017 (satu kali). Sudah pasti, Agus-Sylvi wajib menghadiri," katanya di akun Instagram miliknya, @annisayudhoyono, Jumat, 16 Desember 2016.

Annisa juga menuliskan, Agus dan Sylvi tak wajib datang ke acara debat itu, karena debat tersebut bukan debat resmi dan tidak memberikan pengaruh elektoral yang besar. Kendati demikian, Agus-Sylvi tetap menghargai strategi pasangan calon lain yang memanfaatkan kesempatan dari media elektronik untuk berkampanye.

"Strategi kami sendiri adalah berkampanye langsung menemui warga, mendengar dan mencatat langsung aspirasi dan keluhan mereka," katanya. "Semalam, saat paslon lain berdebat di Kompas TV, Agus-Sylvi sedang bersama warga. Agus memenuhi undangan makan malam dari warga Jakarta, Komunitas Tionghoa di Jakarta Barat. Sylvi bertemu warga Jakarta Komunitas Profesi di Jakarta Selatan," katanya.

Sedangkan ibunda Agus, Ani Yudhoyono, juga mem-posting dua foto Agus dan Annisa dalam satu frame di akun Instagram-nya. Tampak foto Annisa menggendong balita di pasar dan Annisa bersama dengan Agus menggunakan baju jas Tionghoa. "Jangan remehkan ibu yang sedang belanja ke pasar itu, malam dia menjelma cici Annisa," kata  Ani dalam akun Instagram-nya @aniyudhoyono.


(TEMPO.CO)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments