Nggak Perlu Keluar Duit, Ini 5 Trik Nyari Perhatian Cewek-Cewek Cantik

PANTURAPOS - Cewek, kalo dideketin emang suka sok cuek. Malu atau pura-pura nggak tahu alias jual mahal! Hmmm tenang, bro! Kalo kamu lagi merintis pedekate sama cewek, terlebih cewek cantik incaran, dambaan setiap insan hehehe, dari sekarang nggak perlu nyaipin buat keluar duit dulu buat dia, tapi yang perlu disiapin adalah nge-trik nyari perhatian mereka dulu!

Bikin mereka melting (cair) dalam sekali tepuk (nyamuk kali ah) terus coba deh dengerin pendapat temen-temen yang udah sukses dapet perhatian cewek-cewek cantik incaran mereka!
Nggak pake lama, Ini 5 trik nyati perhatian cewek-cewek cantik!

1. Modal Baik
”Pengen cara gampang buat narik perhatian cewek? Yang simpel dan nggak perlu keluar duit adalah cukup dengan bersikap sebaik mungkin sama cewek-cewek! Pokoknya jangan sombong deh. Terus, jangan lupa sedikit-sedikit muji-muji dia, hehehhe soalnya cewek tuh paling suka dibaik-baikin dan dipuji-puji. Cewek kan suka baperan dan geeran!” Mahendra, 17 tahun.

2. Gaya Dulu
”Kalo gue sih kuncinya di penampilan. Biar cewek-cewek tertarik dan mendekat, usahain selalu berpenampilan sebaik mungkin di depan mereka. Nggak cuma keren di penampilan, kalo bisa kita jaga imej juga biar selain punya gaya, kita punya attitude yang oke juga, cewek pasti ’pusing’ tuh!” Reza Maulana, 15 tahun.

3. Sok tahu
Mau nggak mau, ada satu bagian dari proses pedekate ke cewek dimana kita kudu berlagak (sok) tahu banyak. Hal itu dibenarkan sama Andreas Hizkia Majaleo, 17 tahun waktu dia mendekati cewek incarannya.

”Kalo gue sih bakal berusaha nunjukin kalo gue cowok smart. Biar pun nggak tau, tapi di depan cewek jangan sampe deh ketauan begonya. Pokoknya sok tau aja! Jadi kesannya gue anak gaul abis, Gue bisa ngomong dari politik sampe gosip terbaru. Bukan apa-apa nih, menurut gue, sekarang cewek-cewek tuh sukanya cowok yang smart.” ungkapnya udah tahu cewek suka ngomongin apa, sering-sering googling dan belajar juga. Jadi awalnya sok tahu jadi tahu beneran. Iya nggak?

4. Bikin Nyambung
Nggak bisa dipungkiri juga pas ngedeketin satu cewek, otak kita suka mampet di tempat, bengong dan ngebayangin yang nggak-nggak. Nah, ini saatnya kamu buat ngusahain nyambung terus sama dia, bukan cuma karena punya pulsa dan tahu nomor kontaknya tapi nyambung di obrolannya.

”Sok kenal sok deket aja. Kalo ada cewek-cewek yang lagi ngobrol dengerin dan langsung nimbrung. Biar pun nggak ngerti apa yang diobrolin yang penting ikut arus obrolan mereka dulu. Nanti juga nyambung. Soalnya cewek kan suka tuh sama cowok yang baru kenal ngobrolnya udah asik,” Adryanto, 18 tahun.

5. Jago ngajak bercanda
Cewek juga gampang lengket sama cowok-cowok yang pinter ngebanyol. Lucu dan menggemaskan. Hasil polling HAI ke 1000 cewek pada tahun 2016, nunjukin hasil yang sama. Mereka suka cowok humoris.

Bonus

Cobalah jaid cowok cool.
Nggak perlu masuk kulkas, karena trik bonus ini cuma trik basi sebenarnya. Tapi emang, masih bisa jadi andalan! Coba aja lo bikin survey kecil-kecilan. Cowok kayak apa sih yang bisa bikin cewek penasaran? Jawaban mereka pasti cowok yang cool alias terkesan nggak butuh sama cewek dan susah kalo mau dideketin!


Mungkin yang satu ini modalnya kudu ganteng dulu, baru deh sok cool biar cewek makin penasaran dan mereka yang mendekat sama kita, bukan kita yang mendekat ke mereka.
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments