Breaking News

Ngawur...!! Kata Paranormal, Ahmad Dhani Tak Akan Dipenjara Dan Menang Pilbup Bekasi

JAKARTA  - Paranormal Ki Prana Lewu meramal sejumlah kehidupan artis papan atas di tahun 2017. Salah satu yang diramal Ki Prana adalah musisi Ahmad Dhani Prasetyo.

Ki Prana meramal, kasus yang menjerat Ahmad Dhani atas kasus dugaan penghinaan terhadap Presiden Jokowi itu, dia melihat Dhani tidak masuk tahanan besar. Meskipun saat ini Dhani sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Alasan logis secara hukum, Wakil Ketua ACTA (Advocat Cinta Tanah Air), Novel Bamukmin meyakini dugaan penghinaan Presiden Jokowi oleh Ahmad Dhani tidak akan dilanjutkan, meski statusnya sudah tersangka.

Menurut Novel tidak ada unsur penghinaan dalam orasi Dhani. Artinya, seperti dalam ramalan Ki Prana, Dhani tidak akan masuk penjara karena kasus dugaan menghina Presiden Jokowi itu.

Selain daripada itu, Ki Prana meramal Ahmad Dhani bakal memenangkan Pilkada Bekasi menjadi Wakil Bupati Bekasi yang mendampingi kader PKS Sa’duddin.

Mantan suami Maia Estianty itu, dikatakan akan menembus keterbatasan dan kemampuan yang dimiliki hingga akhirnya memenangkan Pilkada Bekasi mendatang.

Tapi, Ki Prana pun menambahkan bahwa Ahmad Dhani juga bisa dikalahkan oleh lawannya, jika, ada yang mempolitisir Ahmad Dhani yang nantinya tidak bisa masuk jajaran wakil bupati.


NETRALNEWS.COM
loading...

1 comment:

  1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Sebulan yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan

    ReplyDelete