Breaking News

Musim Hujan, Jalan Pantura Jatibarang Menunggu Korban

INDRAMAYU - Intensitas hujan yang meningkat membuat kondisi jalan pantura Indramayu Jatibarang mengkhawatirkan. Pasalnya jalan pantura semakin berlubang dan bergelombang. Pengendara pun harus berhati-hati, karena kalau tidak cermat menghindari lubang jalan, pengendara bisa bersenggolan dengan kendaraan lain.

Pantauan Radar, beberapa lubang jalan di Pantura Jatibarang memang sudah diperbaiki. Namun muncul lubang baru yang kondisinya juga memprihatinkan. Bahkan jalan yang baru diperbaiki pun sudah tidak nyaman lagi untuk dilalui.

“Padahal jalan Pilangsari-Jatibarang ini belum lama dihotmix. Tapi sudah bergelombang saja. Kondisi jalan yang seperti inikan sangat membahayakan pengendara. Ditambah lagi sekarang musim penghujan,” ujar Asmadi (38) warga Pilangsari, Rabu (14/12).

Kondisi jalan ini juga dikeluhkan salah satu pengendara roda dua asal Kertasmaya, Kheron (50). Saat melintas di jalur pantura Jatibarang dirinya selalu waswas. Pasalnya sudah beberapa kali dirinya hampir jatuh karena menghantam lubang jalan dan hampir bersenggolan dengan kendaraan lain.

“Melintas di sepanjang jalur ini harus benar-benar hati-hati dan konsentrasi. Kalau lengah sedikit saja bisa bahaya bahkan nyawa taruhannya,” tandasnya.

Sebagai pengguna jalan, ia pun sangat berharap ada perbaikan jalan di sepanjang jalur pantura terutama di titik-titik yang rawan berlubang. “Kalau imbauan rawan kecelakaan sudah ada. Tapi kalau peringatan waspada karena banyak lubang belum ada,” lanjutnya.


(radarcirebon.com)
loading...

No comments