Masyarakat Kecamatan Haurgeulis keluhkan layanan ATM BRI

INDRAMAYU - Banyaknya ATM BRI diwilayah Haurgeulis ternyata tidak semakin membuat nyaman para nasabah BRI yang ada diwilayah Kecamatan Haurgeulis, masalahnya adalah walaupun diwilayah tersebut banyak terdapat mesin ATM, namun kenyataanya para nasbah merasa kurang puas lantaran setiap hari beberapa ATM BRI banyak yang kosong atau eror. 

Salah seorang nasabah BRI bernama Hery (28), mengungkapkan kekecewaanya atas layanan ATM BRI diwilayahnya, “ walau banyak mesin ATM BRI di Haurgeulis tapi kadang banyak yang kosong dan eror, saya kadang harus muter-muter dari ATM yang satu ke ATM yang lain ketika mau mengambil uang cash “, tutut Hendry.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ecih (35), bahwa ATM BRI sering kosong uangya dan sering ada kerusakan sehingga sering membuat kecewa para nasabah BRI, pernah pada suatu hari seluruh ATM BRI yang berada diwilayah Haurgeulis semuanya eror atau kosong uangnya sehingga terpaksa kami harus mengambil uang tunai dari mesin ATM lain, tegas Ecih lagi.

Pantauan dari Panturapos, mesin ATM BRI memang banyak tersebar diwilayah Kecamatan Haurgeulis, jumlahnya ada sekitar 6 titik. Keenam titik tersebut diantaranya berada di Rumah Sakit Alirsyad, Kantor BRI Unit Cipancuh, dipertigaan tutupan Rel Kereta, Kantor BRI Unit Haurgeulis, Waserba Indomart Haurgeulis, serta Kantor BRI Unit Kertanegara.

Namun , walaupun keberadaan ATM BRI di wilayah Kecamatan Haurgeulis cukup banyak, pada kenyataanya memang banyak yang sering tidak berfungsi sehingga kenyamanan para nasabah BRI diwilayah tersebut merasa kurang nyaman dan terganggu. Mudah-mudahan kedepan BRI bisa selaras dengan sloganya, yaitu melayani dengan setulus hati bukan melayani dengan setengah hati. (ST)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments