Breaking News

Masa Waktu Liburan, Alun –alun Haurgeulis Ramai Dikunjungi Warga

INDRAMAYU – Memasuki masa waktu libur panjang, alun – alun Kecamatan Haurgeulis dipadati oleh  para warga yang berada di sekitar wilayah Haurgeulis dan sekitarnya untuk kongkow artau nongkrong.

Pemandangan yang paling mencolok terjadi ketika waktu malam hari, banyak muda – mudi yang berkumpul berkelompok hanya untuk sekedar iseng nongkrong bersama teman-temanya.

Nurlela (19), salah seorang pengunjung yang ditemui Panturapos mengatakan, ia beserta teman-temanya sengaja datang kealun-alun Haurgeulis hanya untuk bertemu sekaligus nongkrong.

“ Dialun – alun ini tempatnya enak sih mas, buat nongkrong, karena tempatnya sangat luas dan lapang “, jelas Nurlela. “ Apalagi disini banyak sekali pedagang makanan dan minuman, jadi tambah betah dan berlama – lama kita disini nongkrongnya, jelasnya lagi.

Salah seorang pedagang makanan dan minuman yang biasa setiap hari ngetem di alun – alun Haurgeulis  juga seperti mendapatkan buah durian runtuh. Karena daganganya menjadi laku keras setelah banyak muda – mudi yang nongkrong dialun – alun.

Kartija (47), pedagang gorengan Pisang Coklat asal Desa Mekarjati mengatakan, semanjak 5 hari ini daganganya jadi laku keras karena banyak orang yang nongkrong di alun – alun. Menurutnya, ramainya alun – alun Haurgeulis dikarenakan saat ini memasuki masa liburan anak sekolah dan juga menjelang perayaan tahun baru.

Dia juga bersyukur karena dengan ramainya alun – alun ini rejekinya menjadi bertambah dan berlipat. Yang pada hari biasa ia mendapatkan keuntungan dari hasil daganganya 150 ribu, kini ia bisa mengantongi keuntungan dua kali lipatnya.

Namun, dengan semakin ramainya para pengunjugn ditempat tersebut, mestinya faktor keamanan juga harus diperhatikan oleh pihak Satpol PP dan Polsek Kecamatan Haurgeulis. Karena biasanya gangguan kamtibmas pasti akan selalu ada ditempat keramaian. (ST)
.


loading...

No comments