Breaking News

Lurah Diburu, 3 Pria Bermotor Trail Rusak Kantor Kelurahan Pondok Pinang

JAKARTA - Tiga orang pria mengamuk di kantor Kelurahan Pondok Pinang, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sebelum merusak kaca kantor kelurahan, ketiga pelaku sebelumnya mencari-cari Lurah Pondok Pinang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, Polres Jakarta Selatan masih menyelidiki kasus tersebut.

"Sudah ada satu orang yang diamankan atas nama Nurjamil alias Aming, sedangkan dua lainnya atas nama U dan R masih dicari," ujar Argo kepada detikcom, Sabtu (24/12/2016).

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (23/12) sekitar pukul 16.30 WIB kemarin. Saat itu, anggota PPSU Kelurahan Pondok Pinang tiba-tiba kedatangan tamu tidak dikenal.

"Tiga orang laki-laki yang mengaku sebagai warga Pondok Pinang ini salah satunya menggunakan motor trail, berteriak-teriak di depan kantor kelurahan "mana lurah…mana lurah'," sambung Argo.

Namun saksi anggota PPSU saat itu tidak menanggapinya. Sehingga akhirnya salah satu pelaku emosi dan mengancam akan membakar kantor kelurahan.

Selanjutnya, pelaku yang menaiki motor trail masuk ke dalam kantor kelurahan sambil menendang pot bunga hingga pecah. Kaca jendela di salah satu ruangan juga pecah akibat peristiwa tersebut.

Saat ini polisi masih memeriksa pelaku Nurjaman. Keterangan saksi lain dan alat bukti lainnya juga masih dicari untuk melengkapi pemeriksaan tersebut.


(detikcom)
loading...

2 comments:

  1. Kalaw bisa motor tril nya yg di kendarain iyus.atau ruslan di amankan. Serta mr ucup. Saya sbagai pribumi pondok pinang bersama sama mlihat aksi mereka d gerbang kelurahan pondok pinang... Tidak stuju atas anarkis mereka. Mereka stiap pergantian lurah emng slalu mmbuat onar. Gara gara tanah semgketa lapangan bola. Dari mereka ber 3 tdak ada yg ahli waris. Tpi mereka propokator. Bawa bawa warga pondok pinang.saya yg sbagai warga pondok pinang malu dgan orang mmbuat masalah d kmpung sndiri. Jlas2 mereka ngurus apa2 d kantor luras. Tpi knpa di rusak? Atas nama aming. Iyu/ruslan slaku menendarain tril d dlm kantor klurahan. Dn ucup propokator. Tolg d tangkap segera. Kantor lurah lengkap dgan CCTV.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sya dn warga pondok pinang beserta pak rt 10/02mlihat kjadian trsebut. Di depan gerbang klurahan pondok pinang. Jadi lbih baik mereka saja yg di bakar dari pada playanan kami kantor lurah yg d bakar. Pak jokowi slaku no 1di indonesia. Tolong yg mlakukan pengrusakan aset NEGARA di pondok pinang di hukum sehumur hidup.

      Delete