Breaking News

Lagi - Lagi Pasangan Agus - Sylvi Tolak Hadiri Debat Di Kompas TV

JAKARTA  - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni tidak hadir memenuhi undangan debat calon pemimpin Jakarta yang digelar Kompas TV. Acara yang digelar di Ballroom Djakarta Theater hanya dihadiri dua pasangan calon.

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat nampak hadir dengan seragam kotak-kotak. Sementara pasangan nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno juga terlihat hadir.

Pantauan merdeka.com di lokasi kedua pasangan calon telah berada di ruang VVIP. Tampak terlihat Ketua DPD DKI Jakarta Partai Gerindra M. Taufik dan Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Fayakun.

Tak hanya itu pendukung masing-masing paslon telah memenuhi area tamu undangan. Para pendukung pun saling beradu yel yel sambil menunggu acara dimulai.

Hingga kini belum ada tanda-tanda dari pasangan calon nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni di lokasi acara. Pendukung Agus-Sylvi juga tak satu pun hadir.


(merdeka)
loading...

No comments