Kuwu Sunaryo Rehab Kantor Balai Desa

INDRAMAYU – Diruang kantor kerjanya, Kuwu Sunaryo berucap, alhamdulillah bersyukur mendapat bantuan dana BANPROV setelah kemarin dapat dana DD. Dana ini akan kami gunakan untuk pembangunan rehab selokan dan pembuangan air atau TPT.

Selain itu, saya juga selaku kuwu Desa Sukajati Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu, Ingin selalu membenahi fasilitas atau infrastuktur semua jalan maupun aliran air dan lainnya untuk  lebih di utamakan pioritasnya, Ujar beliau ketika awak media panturapos melakukan konfirmasi.

Dan ketika berbincang dengan media online ini, beliau juga mengucapkan, kami atas Nama Sunaryo selaku kuwu dan staf para jajaran aparatur Desa Sukajati Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu mengucapkan selamat tahun baru 2017, Semoga dalam mengerjakan tugas ke pemerintahan lebih efesian dan kondustif ke depannya.


Dan terimakasih, kami ucapkan kepada Media panturapos, yang telah ber Mitra Dengan Saya. Semoga tetap jaya dan tetep eksis untuk segala program yang di jalankanya. (Anjar)
.
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments