Kuwu Nuryasa, Rehab Kantor Desa Untuk Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

INDRAMAYU - Pemerintah Desa (Pemdes) Kertawinangun, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. terus berupaya dalam meningkatkan program pembangunan yang pro masyarakat. Sebut saja pembangunan fisik. 

Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, pemdes setempat merealisasikan pembangunan Ruang kerja Kuwu (Kades, red) dan tempat parkir sepeda motor. Sejatinya, pembangunan pisik kantor desa, sudah waktunya dilakukan secara menyeluruh. Namun, keterbatasan anggaran, membuat pembangunannya menjadi tersendat.

" Bantuan Provinsi (Banprov, red). Sudah kami terima. Kendati nilainya separuh dari yang di anggarkan, namun kami mensukuri, karena dengan adanya bantuan ini, kami bisa melaksanakan pembangunan pisik, salah satunya pembangunan ruang kerja kuwu dan tempat parkir sepeda motor " ucap Nuryasa, Kuwu Desa Kertawinangun, Senin (26/12), kepada Pantura pos.

Pantauan Pantura pos, anggaran pembangunan ruang kerja kuwu dan tempat parkir motor, menganggarkan biaya sebesar Rp 50 juta, yang bersumber dari dana Bantuan Provinsi (Banprov) Jawa Barat.


Menurut Kuwu Nuryasa, perencanaan program pembangunan tahun 2017, masih akan menyasar pada pembangunan pisik. Diantaranya, pembangunan secara menyeluruh Kantor Desa. Pasalnya kata dia, masih banyak bagian dari kantor desa yang belum tersentuh. Seperti plavon, beberapa ruang perangkat desa dan dapur. (Mansur kurdi)
.
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments